Hal Menyebalkan Saat Ujian Sekolah

Hallo Assalamualaikum ..
Piye kabare ? Bagaimana kabarmu ?
Waras ? Sehat ?

- Selamat sore menjelang malam om, saya disini mau curhat nih, *ehh* tentang hal yang menyebalkan saat ujian sekolah .. apa sih ujian itu ? ujian itu cobaan.. apa sih sekolah itu ? sekolah itu tempat kita belajar.. jadi intinya ujian sekolah itu cobaan ditempat kita belajar *hahaha* langsung aja yaaa !

Hal Menyebalkan Saat Ujian Sekolah



1. PENGAWAS UJIAN

Biasanya waktu ujian itu guru pengawas beda beda kan ? iya. nah sering nih kejadian waktu guru mulai masuk ke ruang ujian, kita kan berdoa kan biar guru yang dateng itu guru yang sabar, baik ? *heeyyyoo* nahh, pada kenyataannya guru yang dateng itu guru yang kalian gak suka, bisa gurunya pemarah , guru killer, guru nyebelin  Guru aja belum masuk ke ruang kalian pasti langsung ngungkapin rasa kekecewaan kalian   Satu kelas bisa curhat ke dirinya sendiri "Yaaahhh, kenapa harus guru ini yang jaga ruang kita blablablabla" 


2. ALAT TEMPUR UJIAN KETINGGALAN

Alat tempur ujian itu apa bro ? alat tempur ujian itu alat alat perlengkapan ujian kalian misal bolpoin, pensil dll.. Masak bom ? Pernah ngerasain kan rasanya Alat perlengkapan tempur ujian kalian ketinggalan ? Pastii ituuu.. Apalagi saat kalian ingin pinjam ke teman dan ternyata teman kalian bilang gini "Wadduuhh, maaf bro, ane cuma bawa bolpoin 1 nihhh, pinjem yang lain aja" pernah kaya gitu kan ? 
  hahahah


3. TERLAMBAT KE SEKOLAH SAAT UJIAN

Wah ini kacau kalau sampai terlambat, resiko jika kalian terlambat:
  • Dihukum satpam 
  • Tidak boleh masuk ruangan tanpa seizin guru piket
  • Tempat ujian bisa dipisah dengan tempat berbeda dari siswa yang tidak terlambat "kalau nyontek gimana yaa kalo dipisah" *mikir*

4. KETAHUAN NYONTEK

Siapa sih yang nggak pernah ngalamin pengalaman ini  saya saja pun pernah mengalaminya .. bagaimana rasanya ketahuan nyontek ? yaahh rasanya ya bikin hati jengkel, apalagi guru pengawas itu terkenal karena "cerewet" nya .. bisa luaamaaa loh kalau guru terlanjur cerewet itu.. bahkan bisa bikin 1 lagu lohh ... waw


Oke sekian dulu curhatan dari saya 
Semoga saja kita bisa jadi anak yang tertib dengan adanya peraturan !

Salam !!

0 Response to "Hal Menyebalkan Saat Ujian Sekolah"

Post a Comment

Aturan Komentar:

1. Dilarang berkomentar SARA dan sejenisnya ! *enek liatnya*
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif !
3. Berkomentarlah yang relevan
4. Jika copas sertakan sumbernya
5. Intinya disini gak boleh rusuh :-b