Cara Memasang Kits Uni PES6


Langsung aja gans :)

1.Download Updetan Kitsnya, cari saja di simbah tersayang google.com dengan Keyword "Kits Nama Tim Musim Berapa PES6", misalnya Kits Inter Milan 2013/2014 PES6. Atau kalau mau sabar akan saya posting pada kesempatan yang akan datang Kits Updetan untuk PES6 musim 2013/2014.

2. Yang kedua, PES6 kamu sudah harus terinstal Kitserver, jika belum baca langkah-langkah Instalnya di Cara Menginstall Kitserver Pada PES6.

3. Langkah yang ketiga, Extract hasil download tadi. Kemudian folder hasil Extract pindah di Kitserver tepatnya folder Uni. C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni

4. Kemudian Cari ID Tim yang akan diganti Seragamnya. ID Tim PES6 itu relatif, tergantung Option File yang sedang dipakai. Jika Option File PES6 kalian belum pernah kalian ganti atau belum pernah sama sekali diupdate maka untuk Mengetahui ID Tim bisa dilihat di kitserver tepatnya di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Document, uni. Namun bagi yang Option Filenya sudah pernah diganti SAYA YAKIN, komposisi tim di masing-masing liga sudah berubah karena setiap musim di masing-masing liga ada yang degradasi dan ada yang promosi. Tetapi untuk perubahan posisi tim itu biasanya hanya yang tim degradasi diganti dengan tim yang promosi, jadi untuk tim-tim besar masing-masing liga seperti Man. United, Man. City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dll posisinya tidak akan bergeser jadi bisa dilihat di file bertipe Text Document, uni seperti yang OFnya belum pernah diupdate. Jika kalian masih bingung cari ID Tim bisa menggunakan Cara Manual yaitu menghitung satu persatu. Caranya adalah menghitung dari Europe A, dan Europe A dimulai dari Austria dengan IDnya 0 seterusnya hingga Portugal dengan IDnya 19. Cara menghitungnya adalah.

Austria (0) Belgium (1) Bulgaria (2) Croatia (3)
Czech (4) Denmark (5) England (6) Finland (7)
Dan seterusnya


NB: Hal ini tidak berlaku untuk Tim Klasik seperti Classic England, Classic France, Classic Germany, Classic Italy, Classic Netherlands, Classic Argentina, Classic Brazil. Tim Klasik ini sudah mempunyai ID khusus yaitu 57, 58, 59, 60, 61, 62, dan 63.

5. Jika sudah ketemu ID Timnya (Apabila kurang jelas, inbox facebook saya) masuk ke folder uni yang ada apa Kitserver, C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni. Buka file text document bernama map, jika belum ada buat saja sendiri dengan cara Klik Kanan, Pilih New, Pilih Text Document, beri nama map. Ketik ID TIM,"folder yang berisi file updetan seragam" misalnya 111,"Inter Milan" kemudian Save

Sumber : http://anggajr.heck.in

2 Responses to "Cara Memasang Kits Uni PES6"

Aturan Komentar:

1. Dilarang berkomentar SARA dan sejenisnya ! *enek liatnya*
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif !
3. Berkomentarlah yang relevan
4. Jika copas sertakan sumbernya
5. Intinya disini gak boleh rusuh :-b