Inject Telkomsel Jokowi-JK 3 4 5 6 7 8 Juli 2014

Assalamualaikum :)


Selamat menunaikan ibadah puasa, seperti biasa saya ingin share kepada kalian semua
Inject Telkomsel, Tsel Jokowi-JK Terbaru 3 4 5 6 7 8 Juli 2014   :d




Sorry gan, nggak kampanye kok, Salam Dua Jari  :-)

9 Responses to "Inject Telkomsel Jokowi-JK 3 4 5 6 7 8 Juli 2014"

  1. wah kebetulan skali gan ane izin download ya gan

    and mksh udh share, update gak nih gan biar ane kunjugi terus

    ReplyDelete
  2. kemaren barusan ane download inject isat disini gan, work dan full speed...
    keep update gan, ane download inject disini nih :D

    ReplyDelete
  3. wahh.. saya juga pake ssh sebenernya gan dan saya juga butuh injek telkomsel. tp saya pendukung nomor 1 gmana donkkkk

    ReplyDelete
  4. makasih gan injectnya :-D
    saya coba dulu :-D

    ReplyDelete
  5. Thanks Gan, udah bebrapa hari hidup tanpa inject&ssh. Tiba2 ente kasih amunisi lghahaha
    " Salam 2 Jarri aja " (y)

    ReplyDelete

Aturan Komentar:

1. Dilarang berkomentar SARA dan sejenisnya ! *enek liatnya*
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif !
3. Berkomentarlah yang relevan
4. Jika copas sertakan sumbernya
5. Intinya disini gak boleh rusuh :-b