Cara Menginstall Kitserver Pes 6

   Pada postingan kali ini saya akan bagi-bagi trik Cara Memasang Kitserver Pada PES6. Ya, ini postingan pertama di kategori baru blog ini, PES6. Apa Itu PES6 ?? Pro Evolution Soccer 6 adalah sebuah permainan berjenis olahraga (sepakbola) yang dibuat dan diluncurkan oleh Konami, meneruskan serial Pro Evolution Soccer sebelumnya. Pro Evolution Soccer 6 mulai diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2006 untuk konsol PlayStation 2, Xbox 360, dan PC. Selanjutnya pada tanggal 1 Desember 2006, permainan tersebut diluncurkan untuk konsol Nintendo DS dan PlayStation Portable. Versi Xbox 360 mempunyai grafik yang lebih baik daripada konsol yang lain, sayangnya modus edit tidak ikut disertakan karena waktu peluncuran yang terlalu mepet kala itu. Tampilan grafik pada PC tidak lebih baik daripada tampilan grafik pada Xbox 360, itu karena versi PC dari permainan ini berasal dari versi PlayStation 2 yang diubah bentuknya supaya sesuai dengan PC. Selengkanya bisa dibaca di Wikipedia saja.

Kembali ke Kitserver PES6. Kitserver pada dasarnya adalah program add-on untuk game PES. Setahu saya semua jenis PES punya Kitservernya masing-masing. Jika Kitserver 6, berarti kitserver tersebut untuk PES 6. FUNGSI KITSERVER. Kitserver ini merupakan loader dan manager untuk beberapa aspek di dalam PES6. Aspek-aspek itu antara lain Kits, Ball, Lod Mixer, Stadium, Face, Boot dll. Atau intinya untuk membuat PES6 kita lebih update dalam aspek-aspek diatas. Khusus untuk Lod Mixer gunanya mengatur tingkat detail gambar untuk tiap view. Nah langsung saja cara Install atau Memasang Kitserver pada PES6.

1. Download terlebih dahulu Kitserver 6 nya. Link download ada dibawah.
2. Setelah didownload kemudian Extract. Untuk sementara taruh dimana aja terserah. Hasil Extract adalah folder dat, docs, GDB dan file-file yang lain.
3. Jika proses Extract sudah seleasi, pindahkan folder Kitserver beserta isinya ke tempat penyimpanan PES6 kalian. Misal di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6.
4. Jika sudah dipindahkan buka folder Kitserver, lalu buka file bernama setup. Pada Game executable: biasanya sudah otomatis mencari sendiri file PES6.exe, tetapi jika belum ya cari saja secara manual. Jika sudah ketemu klik Install. Jika muncul kata SUCCESS, berarti artinya sukses juga kitserver tertanam di PES6 mu.

pes6.jpg



Link Download Kitserver6
download.png
Cara Melewati Adfoc.us Lewat HP, Copy Teks di Bawah Ini, dan Pastekan Pada Address Bar


Nah itulah cara Cara Memasang Kitserver Pada PES6. Postingan selanjutnya adalah Cara Update Ball Pada PES6, Cara Update Kits (Jersey) Pada PES6, Cara Update Tampilan Pada PES6, Cara Mengganti Lagu Pada PES6, Cara Menambah Stadion Pada PES6. Tongkrongin terus saja blog ini.

Sumber: http://anggajr.heck.in

0 Response to "Cara Menginstall Kitserver Pes 6"

Post a Comment

Aturan Komentar:

1. Dilarang berkomentar SARA dan sejenisnya ! *enek liatnya*
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif !
3. Berkomentarlah yang relevan
4. Jika copas sertakan sumbernya
5. Intinya disini gak boleh rusuh :-b